Senin, 21 Agustus 2017

Bali United Tahan Imbang Sriwijaya FC 2-2

| 426 Views
id Bali United, Sriwijaya FC, liga 1
Bali United Tahan Imbang Sriwijaya FC 2-2
Pesepak bola Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Nick Van Der Velden (kanan) dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion GSJ, Palembang, Sumatra Selatan. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wdy/17)
Palembang (Antara Bali) - Tim tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang 2-2 oleh Bali United FC pada Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu.

Hasil ini cukup mengecewakan mengingat Laskar Wong Kito sedang berburu poin untuk keluar dari persaingan papan bawah. Sriwijaya FC masih terjerembab pada peringkat 15 dari 18 kontestan.

Sriwijaya FC langsung dikejutkan oleh gol cepat yang dilesakkan tim tamu Bali United pada menit kedua melalui sundulan Sylvano.

Hingga pertengahan babak pertama nyaris belum ada peluang emas yang tercipta bagi Sriwijaya FC. Tak kenal menyerah akhirnya tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-39 melalui Beto. Umpan panjang ke area kotak penalti langsung dimaksimalkan pemain asal Brazil itu.

Beto menyongsong bola dan dengan menggunakan skill individunya berhasil menceploskan bola ke gawang. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC mampu mencetak gol melalui pemain belakangnya Yanto Basna. Skor 2-1 untuk Sriwijaya FC.

Namun, keunggulan ini tidak berlangsung lama setelah Van der Vendel mencetak gol melalui tendangan first time-nya pada menit 63. Skor 2-2 untuk Bali United. Skor ini bertahan hingga akhir babak meski tim tuan rumah beberapa kali melancarkan serangan bergelombang.(WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga