Rabu, 23 Agustus 2017

Jalan Santai Tabanan Awali Kegiatan HUT Kemerdekaan RI

| 360 Views
id Senam sehat, jalan santai, pemkab tabanan,
Jalan Santai Tabanan Awali Kegiatan HUT Kemerdekaan RI
Pemerintah Kabupaten Tabanan menggelar senam sehat dan gerak jalan santai melibatkan pegawai negeri sipil, pelajar dan masyarakat setempat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Alit Saputra, Tabanan. (Humas Pemkab Tabanan)
Tabanan (Antara Bali) - Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali menggelar senam sehat dan gerak jalan santai melibatkan pegawai negeri sipil, pelajar dan masyarakat setempat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat.

Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa membuka acara tersebut di Lapangan Alit Saputra ditandai dengan pelepasan balon udara yang dihadiri karyawan-karyawati dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di daerah itu.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Tabanan, A.A. Ngurah Agung Satria yang juga ketua panitia tersebut mengungkapkan, berbagai kegiatan digelar dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI.

Semua kegiatan itu diharapkan mampu menumbuhkan nasionalisme dan kebersamaan. Kegiatan senam bersama dan jalan santai mengawali seluruh rangkaian kegiatan.

Semoga dengan berbagai kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat, ungkapnya.

Kegiatan senam dan jalan santai juga melibatkan pelajar sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) serta sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK).

Pelajar yang berbaur dengan PNS dari seluruh jajaran OPD di Kabupaten Tabanan menempuh rute mulai dari lapangan Alit Saputra, jalan Hasanudin - Jalan Diponegoro - SMP 1 Tabanan dan kembali finish di Lapangan Alit Saputra.

Selain senam dan jalan santai juga digelar donor darah, pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan dan bazaar dari Polwan Polres Tabanan.  (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga