Senin, 24 Juli 2017

Bupati Karangasem Terima Forum Sekar

| 975 Views
id Forum Semeton Karangasem, Forum Sekar, pemkab karangasem
Bupati Karangasem Terima Forum Sekar
Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa menerima kunjungan pengurus Forum Semeton Karangasem (Sekar). (Humas Pemkab Karangasem)
Amlapura (Antara Bali) - Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dan Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa menerima kunjungan pengurus Forum Semeton Karangasem (Sekar), warga daerah itu yang kini berada di perantauan.

Ketua Forum Sekar Ida Bagus Bima Putra, Jumat mengatakan, pihaknya ikut ambil bagian membangun Kabupaten Karangasem lebih maju dan mengentaskan kemiskinan yang hingga kini masih terjadi di daerah tersebut.

Ia melaporkan, Forum Sekar telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti bedah rumah yang dilaksanakan di Desa Budakeling dan Desa Samuh, kegiatan penghijauan dan pembangunan Pura di Kabupaten Karangasem.

"Kegiatan serupa akan terus dilanjutkan dimasa mendatang untuk memberikan dukungan dan membangkitkan masyarakat di daerah ujung timur Pulau Bali," ujar Bima Putra.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tersebut.

Kegiatan itu diharapkan dapat lebih ditingkatkan dimasa mendatang, sebagai upaya mendukung pengentasan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berbagai upaya tersebut diharapkan mampu mewujudkan visi-misi Kabupaten Karangasem yakni menjadikan Karangasem yang Cerdas, Bersih dan Bermartabat Berlandaskan Tri Hita Karana.

"Kegiatan yang telah dilaksanakan Forum Sekar selama ini sangat bermanfaat dan sangat membantu pemerintah untuk membangun Karangasem yang bermartabat," ujar Bupati Mas Sumatri.

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengharapkan Forum Sekar untuk menyiapkan langkah-langkah strategis dengan menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah Kabupaten Karangasem dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Forum Sekar turut membangun Karangasem, sehingga dapat mengangkat nama Karangasem lebih baik," ujar Artha Dipa. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga